Seperti tahun-tahun sebelumnya, di waktu cuti bersama menjelang dan setelah hari raya Idul Fitri 1439 H, RSUD dr. R Goeteng Taroenadibrata Purbalingga tetap memberikan pelayanan: IGD 24 jam, pelayanan rawat inap tetap berjalan seperti biasanya, sedangkan pelayanan Poliklinik/Rawat Jalan tetap memberikan pelayanan pada tanggal 11-14  juni 2018 dan tanggal 18-20 juni 2018.  Apabila membutuhkan pelayanan saat tanggal 15-17 juni 2018, maka dapat ditangani di IGD.

Direktur RSUD, dr. Nonot Mulyono, M.Kes menyampaikan bahwa cuti dokter dan pegawai RSUD telah diatur secara bergantian sehingga tidak mengganggu pelayanan. “Kami juga sudah mengecek stok obat-obatan dan kesiapsiagaan ambulan”.

Selain obat-obatan, peralatan lainnya yang berkaitan kesehatan juga tersedia secara baik. Hal ini penting sehingga peningkatan pelayanan kesehatan dirumah sekit milik Pemerintah ini berjalan sesuai harapan masyarakat terutama pasien yang datang berobat ke rumah sakit.

RSUD juga telah berkoordinasi dengan Puskesmas terkait pelayanan kesehatan saat cuti bersama ini sehingga pelayanan rujukan dari fasilitas kesehatan tingkat pertama tetap  berjalan seperti biasanya.

Kami berharap dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Purbalingga dan pemudik di Purbalingga khususnya diwaktu-waktu menjelang dan setelah lebaran.

“ senyumku kesembuhanmu

DOWNLOAD JADWAL PELAYANAN POLIKLINIK LEBARAN 2018 DISINI