Sabtu malam, RSUD dr R Goeteng Taroenadibrata bersama dinas kesehatan, RS panti nugroho dan puskesmas menjalin keakraban dan ramah tamah di halaman patung RSUD. diiringi lantunan tembang kenangan suasana malam minggu menjadi lebih akrab.

Tujuan di selenggarakan malam keakraban ini adalah agar lebih terjalin silaturahmi dan meningkatkan kemitraan diantara insan kesehatan. Karena banyak permasalahan kesehatan yang harus dikerjakan bersama sama antara Dinas Kesehatan, FKTP dalam hal ini puskesmas dan FKTL atau RS.

Dalam malam keakraban ini di hadiriĀ  Drs. Subeno, M si selaku ketua dewan pengawas RSUD ikut meramaikan acara malam tersebut. Adapula pemberian buku yang berjudul “Senyum Perjuangan Seorang Dokter” yang di tulis oleh drg.Rahayu kepala Puskesmas Mrebet. Buku ini diberikan kepada Direktur RSUD dr.Nonot Mulyono dan Drs.Subeno.

Lebih menariknya, acara malam itu di lengkapi dengan pengundian doorprize hadiah utama 3 buah sepeda, dan mereka yang beruntung adalah dr. teguh wibowo, adiati ratnaningsing dari dinkes dan Riayo dari RSUD.