Kamis, 16 April 2020 Keluarga Besar Instalasi Farmasi menyelenggarakan kegiatan Pelepasan Kepala Instalasi Farmasi yang purna tugas beliau adalah Dra. Maria Ida Indrawati, Apt., MMR.. Selain acara pelepasan purna tugas ada acara penyambutan Kepala Instalasi Farmasi yang baru untuk menggantikan Ibu Ida. Kepala Instalasi yang baru yaitu Yuni Dwi Kushartati, S.Si.Apt. Acara digelar di Instalasi Farmasi. Pelepasan dan penyambutan disampaikan langsung oleh dr. Nonot Mulyono, M.Kes selaku Direktur RSUD dr. R. Goeteng Taroenadibrata Purbalingga.  Dalam sambutannya beliau mengucapkan terima kasih banyak atas sumbangsih dan pengabdian secara moril dan materil untuk Instalasi Farmasi  serta menjalankan tugas dengan baik. Penghargaan yang tinggi untuk Bu Ida dalam memimpin Instalasi Farmasi dan untuk Kemajuan rumah sakit.  Selamat bekerja untuk Bu Yuni semoga dapat melanjutkan program kerja Instalasi Farmasi dan menjalankan amanah dengan baik.

Selanjutnya sambutan purna tugas dari Dra. Maria Ida Indrawati, Apt., MMR.

  1. Terima kasih atas amanh dan kesempatan yang diberikan oleh Direktur kepada saya untuk memimpin Instalasi Farmasi selama lebih dari 5 tahun serta bimbingan dan arahan direktur.
  2. Terima kasih kepada teman-teman di Instalasi Farmasi yang telah memberikan dukungannya sehingga pelayanan farmasi dapat mencapai kinerja yang sangat baik, tanpa teman-teman, Instalasi Farmasi tidak berarti.
  3. Mohon maaf kepada Direktur RSUD dr. R. Goeteng Taroenadibrata mungkin selama memimpin saya masih kurang dari yang diharapkan demikian juga dengn teman-teman mungkin saya belum dapat membawa Instalasi Farmasi yang sesuai dengan yang diharapkan.

 

Di tengah merebaknya wabah covid-19, pelepasan dan penyambutan diselenggarakan  dengan sederhana hanya karyawan di Instalasi Farmasi dan sebagian pejabat struktural saja. Ucapan dari teman-teman di Instalasi Farmasi “Semoga Bu Ida selalu dalam lindungan Allah SWT, tetap  istiqomah sesuai dengan motto hidupnya Dzikrullah dan Istiqomah”. Untuk Bu Yuni “Semoga dapat membawa Instalasi Farmasi lebih maju lagi”.