Rangkaian peringatan HUT RI Ke-74 yang diadakan oleh RSUD dr. R. Goeteng Taroenadibrata berakhir pada hari Minggu, 25 Agustus 2019. Rangkaian peringatan yang terdiri dari lomba-lomba untuk pegawai, upacara 17 an, pawai Pembangunan kabupaten dan Klinik Sehat bersama Goeteng Gowes Club.

Pawai pembangunan kabupaten RSUD dr. R. Goeteng Taroenadibrata Purbalingga meraih juara 1 untuk kategori OPD dan Instansi Vertikal.

Klinik Sehat bersama GGC di lapangan Desa Jatisaba diisi dengan senam bersama, pelayanan gratis, tebus barang bagus pakai dan pemberdayaan UMKM masyarakat Jatisaba. Pelayanan gratis berupa pengukuran tensi darah, pemeriksaan gula darah, asam urat, kolesterol serta konsultasi gizi dan kesehatan. Antusias masyarakat Jatisaba sangat tinggi terlihat dari banyaknya masyarakat yang datang ke lapangan Desa Jatisaba untuk mengikuti acara. Tebus murah barang bagus pakai mendapatkan uang kurang lebih 1 juta rupiah yang langsung disumbangkan oleh dr. Nonot Mulyono, M.Kes selaku Direktur RSUD dr. R. Goeteng Taroenadibrata Purbalingga kepada Ibu Endah Heri Untari selaku Kepala Desa Jatisaba. Sumbangan diberikan untuk kegiatan Posbindu di Desa Jatisaba.