Plt Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi, SE, B.Econ, M.M besuk Afri di RSUD dr. R. Goeteng Taroendibrata Purbalingga

Plt Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi, SE, B.Econ, M.M selasa siang sekitar jam 11.00 mengunjungi Afri, pasien dibangsal Cempaka yang mengalalmi kondisi gizi buruk. Afri putra dari bapak Kusni dan Ibu Misyati dari Candiwulan Kutasari ini saat kecil pernah mengalami operasi atresia ani. Pasca operasi, perkembangan afri membaik dan sehat, namun dalam kurun waktu 3 bulan terakhir kondisinya memburuk hingga seperti saat ini karena afri selalu memuntahkan tiap makanan yang masuk dalam perutnya sehingga tidak ada asupan gizi yang cukup. Menurut dokter afri mengalami gangguan pencernaan.

Pada kesempatan ini, Ibu Tiwi memberikan bantuan berupa makanan dan uang kepada keluarga afri untuk membantu memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari. Ibu tiwi berdoa agar afri segera mendapatkan kesembuhan dan bisa sehat seperti sedia kala.

Disela-sela kunjungan ini, ibu Plt. Bupati mampir ke gedung thalassemia. Pasca diresmikan gedung ini belum dapat difungsikan secara optimal karena beberapa kendala diantaranya SDM. Namun rencananya tahun 2019 ini, gedung tersebut akan difungsikan. Diakhir kunjungan, ibu tiwi menyampaikan harapan kepada RSUD dr R Goeteng Taroenadibrata agar senantiasa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

 

 

 

 

 

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *