LOMBA DALAM RANGKA HUT RSUD

Home - Blog Detail

G:\Lomba\IMG_0064.JPG

LOMBA untuk warnai meriahnya HUT KE 32 RSUD

Dalam rangka memperingati HUT KE 32, RSUD dr R Goeteng Taroenadibrata mengadakan berbagai kegiatan lomba yaitu lomba kinerja ruangan, lomba keroncong dan ada lomba memasak yang diikuti oleh bapak-bapak karyawan RSUD termasuk pejabat struktural di lingkungan RS. Selain lomba juga diadakan pertandingan bulu tangkis dan futsal antar tim di internal RSUD. Kemeriahan HUT RS telah dilaksanakan sejak minggu ke 3 bulan april lalu.

G:\Lomba\d71dc997-0ff4-4750-b943-d06cce497479.jpg

G:\Lomba\516a1dab-fcfc-4e27-967e-8c3057372a8d.jpg

Perlombaan Bulu Tangkis antar Karyawan

G:\Lomba\15ef10dc-6b59-49cb-b996-22e56cbea4b1.jpg

G:\Lomba\814d1a70-c2c4-4dc7-8ebd-59c3cdbca17f.jpg

Lomba Futsal

Lomba keroncong ini digagas untuk melestarikan salah satu budaya tradisional indonesia, selain itu juga untuk meningkatkan rasa kebersamaan antar karyawan RS. Peserta lomba mencapai 40 orang dan 12 orang berhasil masuk babak final. Keseruan lomba keroncong ini adalah saat peserta finalis lomba keroncong menghibur peserta lomba memasak gado-gado, pasalnya kedua kegiatan ini dilaksanakan bersamaan di hari jum’at, 4 mei 2018 lalu. Sembari mengulek bumbu gado-gado, peserta lomba memasak dihibur dengan senandung lagu sepasang mata bola yang merupakan lagu wajib finalis. Kedua belas finalis juga menampilkan lagu bebas seperti Indonesia Pusaka hingga Bengawan Solo.

lomba keroncong ini memperebutkan juara 1, 2 dan 3. Untuk juara 1 lomba keroncong dimenangkan oleh Triatmi Wahyu dari ICU, Juara 2 Desti Putri, Juara 3 Eti Nugrahatin, yang akan mendapatkan piagam dan uang tunai. Sedangkan lomba memasak dimenangkan oleh Instalasi Gizi sebagai juara 1, Bidang Diklat sebagai juara 2 dan juara 3 dimenangkan oleh Bidang Pelayanan

G:\Lomba\IMG_0064.JPG

G:\Lomba\IMG_0039.JPG

Lomba Keroncong antar Karyawan dan Karyawati

G:\Foto HUT\IMG_9894.JPG

G:\Lomba\IMG_9927.JPG

Lomba Masak Gado-Gado antar Ruangan

Sebagai salah satu upaya untuk membantu peningkatan pelayanan, dalam rangkaian HUT ke 32 ini, RS mengadakan lomba kinerja yang dibagi menjadi 2 kategori, yaitu lomba kinerja antar ruangan dan lomba kinerja antar Instalasi untuk mengikuti lomba ini, seluruh ruang, instalasi, berbenah untuk memperebutkan juara dengan hadiah uang tunai yang cukup menggiurkan. Item penilaian dalam lomba ini diantaranya kebersihan ruangan dan kerapian penyimpanan dokumen dengan diadakannya lomba ini, berharap kami semua dapat terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanaan yang memuaskan bagi seluruh pihak.

Seluruh rangkaian acara peringatan HUT RS ditutup dengan potong tumpeng yang disertai dengan pemberian hadiah-hadiah bagi pemenang lomba. Dalam kesempatan ini juga di undi doorprize 1 ekor kambing, khusus bagi karyawan-karyawan yang belum sempat mengikuti jalan sehat sabtu, 5 mei lalu karena mereka memiliki tanggung jawab pelayanan bagi pasien.

G:\Lomba\HUT\IMG_0579.JPG

G:\Lomba\HUT\IMG_0574.JPG

G:\Lomba\HUT\IMG_0493.JPG

Pemotongan Tumpeng, Pembagian Doorprize dan Hadiah Lomba

Semoga dengan momentum peringatan HUT ini, kami segenap karyawan dan karyawati RSUD dr R Goeteng Taroenadibrata dapat mewujudkan visi “Terwujudnya RSUD dr. R. Goeteng Taroenadibrata Purbalingga Sebagai Pusat Pelayanan Kesehatan Rujukan yang Mandiri dan Bermutu Tinggi”,

Salam sehat, senyumku kesembuhanmu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent Posts

  • All Post
  • Activities
  • Berita
  • Category #1
  • Category #2
  • COVID 19
  • Events
  • Health
  • Info Kesehatan
  • Nursing
  • Peningkatan Mutu dan Keselamatan Pasien
  • Serba-serbi
  • Uncategorized

Emergency Call

Lorem Ipsum is simply dumy text of the printing typesetting industry beautiful worldlorem ipsum.

Categories

Senyumku Kesembuhanmu.