Tanpa Dana, Pasar Murah Darma Wanita RSUD bisa digelar

PURBALINGGA –  Walapun tanpa sepeserpun dana, pasar murah Darma Wanita RSUD dr.Goeteng Tarioenadibrata bisa di gelar. Pelaksanaan ini dimulai hari ini (Jum’at,11/7) sampai dengan besok (Sabtu, 12/7) di depan pintu masuk Ruang Gardena. Dagangan yang digelar adalah baju pantas pakai, beras, gula, minyak goring, kecap sirup dan beraneka ragam kue kering.

Menurut Sekretaris Dharma Wanita Darma Wanita RSUD dr.Goeteng Tarioenadibrata, Ny. Bagus Nugroho tujuan pasar murah ini dilaksanakan untuk membantu masyarakat sekitar RSUD untuk memenuhi kebutuhan puasa dan menjelang Idul Fitri 1435 H.

“Pelaksanaan pasar murah ini kita himpun dari anggota dharma wanita, untuk baju pantas pakai kita himpun dari baju-baju istri dokter, sedangkan untuk sembako kita ambil dari supplier, sehingga kita tidak pakai modal sedikitpun,”kata Ny Bagus .

Untuk masalah harga lanjut Ny Bagus dijual lebih murah dari harga di toko, untuk baju pantas pakai dijual Rp 2 ribu sampai dengan Rp 10 ribu.

“Untuk  baju pantas pakai sekarang sudah habis, dan dari masyarakat menginginkan untuk ditambah besok, dan ini membuktikan masyarakat sangat antusias dengan kegiatan ini” tutur Ny. Bagus.

Selain untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya kegiatan pasar murah ini juga untuk mensosialisasikan keberadaan Dharma Wanita RSUD ke masyarakat.

“Biasanya Dharwa Wanita RSUD hanya mengikuti program kerja Dharma Wanita Kabupaten, untuk kali ini kita coba untuk membuat program yang berbeda,” pungkas Ny. Bagus (Sapto Suhardiyo)IMG_20140711_101857 IMG_20140711_101912 IMG_20140711_102316 IMG_20140711_102321

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *